Bagaimana Nasib Pemegang Polis Asuransi Bumi Asih Jaya?

Salam sejahtera,

Saya sebagai wali dari pemegang polis asuransi Bumi Asih Jaya, yang sudah dinyatakan pailit. Saya mau menanyakan perihal kelanjutan pencairan dana polis. Memang sebelumnya dana polis itu sudah pernah dicairkan, tapi malah dikorupsi oleh tim kurator mereka.

Sampai sekarang, masih belum ada kejelasan lagi dari pihak tim kurator lainnya. Entah itu sudah dibentuk tim lagi atau belum. Entah dana yang dikorupsi sudah kembali atau belum. Soalnya pencairannya bertahap, itupun cuma nominal puluhan ribu rupiah.

Lha coba saja, misalnya polis Anda Rp10 juta, terus pencairan bertahapnya cuma kisaran 80.000 rupiah, mau sampai kapan itu terpenuhi polisnya? Berapa ribu pelanggan seluruh Indonesia yang bisa ter-cover dengan dana segitu?

Donny Permata Kusuma
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Bagaimana Nasib Pemegang Polis Asuransi Bumi Asih Jaya?

  • 30 Desember 2021 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Yah pak, asu ransi jiwa bumiputera yg lebih besar aja nasibnya ngga jelas, apalagi asu ransi yg gurem begini, wkwkwk

  • 30 Desember 2021 - (13:14 WIB)
    Permalink

    Bagi saya, semua asuransi jiwa itu nggak ada gunanya, manis janji doang, kalau urusan klaim pada lari mereka. Lebih baik kalau punya uang sedikit tabung aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Bumi Asih Jaya?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Nasib Pemegang Polis Asuransi Bumi Asih Jaya?

oleh Donnie dibaca dalam: <1 menit
4