Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Adityo Eko Wibowo

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Adityo Eko Wibowo sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Bapak Adityo Eko Wibowo pada tanggal 27 Desember 2021 berjudul “Sudah Bayar Tagihan Tunaiku, tapi di Sistem Belum Berubah dan Sudah Ada Tagihan Baru”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adityo Eko Wibowo.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, tim Complaint Management telah berhasil menghubungi Bapak Adityo Eko Wibowo pada tanggal 28 dan 30 Desember 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi terkait pengaduan tersebut. Berdasarkan hasil percakapan, Bapak Adityo Eko Wibowo dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Dengan demikian, keluhan Ibu Bapak Adityo Eko Wibowo telah diselesaikan dengan baik.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan Tunaiku. Demikian kami sampaikan dan terima kasih sekali lagi atas kepercayaan Bapak Adityo Eko Wibowo untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email: tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Bayar Tagihan Tunaiku, tapi di Sistem Belum Berubah dan Sudah Ada Tagihan Baru

Dear Tunaiku, Saya sudah membayar tagihan Tunaiku (nomor pinjaman: 93252852) sebelum jatuh tempo, tapi kenapa saya ditelepon terus menerus? Di...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Yes,
    Terima kasih atas kerjasamanya,
    Masukan aja, Untuk proses pengaduan lebih di infokan no laporan sehingga nasabah yang melapor tinggal menyebutkan no laporan,
    Dan untuk proses pengaduan alangkah lebih baik di proses sesuai SOP, jangan nasabah upload ke media konsumen,baru di proses masalah tersebut.

    Sekali lagi terima kasih,
    Semoga lebih baik kedepannya..

    • sekarang saya sedang mengalami kasus seperti ini. saya bayar cicilan ditanggal 12 april 2022. jatuh tempo di tanggal 13 april 2022. saya bayar melalui mini market Alfamart dan ada bukti transaksinya. ketika saya buka aplikasi tunaiku Belum Berubah. tindakan saya harus bagaimana?? jika sudah banyak korban sepeti saya yang tidak ditanggapi oleh pihak tunaiku.

      • Sekarang bagaimana kelanjutan nya Bu,,saya juga sama,,saya sudah bayar tagihan di hari ketika jatuh tempo,tapi di aplikasi tidak berubah, malahan tertulis tunggakan?

  • Mohon maaf kasus saya sama dengan diatas, bahkan saya sudah bayar ke rekning yang sesuai dengan awal saya bayar cicilan,tapi sampai skrg statusnya masih menunggak, lucunya saya tidak pernah di tlp atau ditagih dari pihak tunaiku,tapi uang yang sudah saya transfer saya tidak tau bagaimana statusnya,sedangkan saya coba tlp berkali2 call centernya tidak pernah bisa nyambung, tolong pihak TUNAIKU karena saya sudha membayar tapi status masih menunggak sedangkan saya sudah 3 hari kerja. Terima kasih