Terima Kasih SiCepat & Tokopedia, Surat ‘Paket Tokopedia Terbuka dan Pecah dalam Pengiriman oleh SiCepat, Lalu Menolak Klaim Penggantian’ Sudah Tercapai Titik Damai

Hari ini tanggal 31 Desember 2021 saya menulis surat klarifikasi jika pada surat pembaca sebelumnya yang berjudul ‘Paket Tokopedia Terbuka dan Pecah dalam Pengiriman oleh SiCepat, Lalu Menolak Klaim Penggantian‘ telah tercapai titik damai.

Pada tanggal 28 November 2021 Tokopedia sudah mentransfer saldo sebesar Rp 59.150 (total penjualan) ke saldo penjual. Dan pada tanggal 31 Desember 2021 pukul 16.18 dari pihak Sicepat menghubungi saya via WA untuk memberi tahu jika dari pihak Sicepat sudah menyelesaikan penggantian ke pihak Tokopedia.

wa sicepat

Akhir kata terima kasih kepada pihak media konsumen yang telah memberi wadah saya sebagai penjual online untuk menyampaikan cerita saya. Terima kasih juga kepada pihak Tokopedia yang menurut saya dalam hal ini sangat adil sekali menjadi mediator, dan terakhir terima kasih kepada Sicepat yang walaupun agak lambat tapi akhirnya mau merespon permintaan penggantian paket yang rusak di perjalanan dengan baik.

Dari kejadian ini pun saya sebagai penjual sudah menerapkan standar pengemasan produk dengan lebih baik.

Terima kasih.

Yaya Liliana
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih SiCepat & Tokopedia, Surat ‘Paket Tokopedia Ter…

oleh Apotek dibaca dalam: 1 menit
0