Tanggapan First Media atas Surat Bapak Hardhana Ardwistia

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Hardhana Ardwistia pada 27 Desember 2021 berjudul, “First Media, Oh First Media”. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Penyebab gangguan pada internet dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari sarana dan prasarana hingga kondisi lingkungan atau wilayah yang terkoneksi dengan internet, begitu pun dengan waktu dan perbaikan yang dilakukan. Meski mungkin gangguan yang terjadi sama, namun untuk waktu dan proses perbaikannya tidak selalu sama.
  2. Terkait kendala yang disampaikan oleh pelanggan, telah kami tindaklanjuti dengan perbaikan yang dilakukan oleh tim terkait.
  3. Pada 27 Desember 2021, Customer Service kami telah menghubungi pelanggan dan menyampaikan permohonan maaf. Bersamaan dengan itu, kami pun melakukan pengecekan terkait status layanan First Media yang digunakan, dan berdasarkan konfirmasi pelanggan, layanan First Media sudah bisa dinikmati kembali dengan normal.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
First Media, Oh First Media!

Saya adalah pelanggan First Media yang sudah cukup lama. ID pelanggan First Media saya: 67890801 a.n. Harsa Ganapati. Bisa dibilang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan First Media atas Surat Bapak Hardhana Ardwistia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Hardhana Ardwistia

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
1