Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Yaya Liliana

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Yaya Liliana pada tanggal 31 Desember 2021 yang berjudul https://mediakonsumen.com/2021/12/31/surat-pembaca/terima-kasih-sicepat-tokopedia-surat-paket-tokopedia-terbuka-dan-pecah-dalam-pengiriman-oleh-sicepat-lalu-menolak-klaim-penggantian-sudah-tercapai-titik-damai kami menyampaikan terima kasih atas tanggapan yang diberikan.

Menanggapi keluhan Ibu mengenai kerusakan paket dengan nomor resi 002772129216 yang di pick up pada tanggal 3 Desember 2021; sebelumnya kami sudah menghubungi pihak penerima pada tanggal 16 Desember untuk mengkonfirmasi dan meminta maaf atas kerusakan paketnya, selanjutnya paket tersebut akan diretur ke pihak pengirim. Pada tanggal 28 Desember kami menghubungi Ibu ke nomor yang tertera di manifest namun tidak ada jawaban. Lalu kami mengiriman pesan Whatsapp untuk menginfokan bahwa proses claim disetujui.

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya, bahwa awalnya paket tersebut tidak dapat kami proses claim dikarenakan packing kurang baik (improper packaging). Namun untuk paket ini kami proses untuk penggantiannya, dengan catatan bahwa untuk kedepannya paket harus di-packing dengan aman (proper packaging) untuk menghindari atau meminimalisir kerusakan.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terima Kasih SiCepat & Tokopedia, Surat ‘Paket Tokopedia Terbuka dan Pecah dalam Pengiriman oleh SiCepat, Lalu Menolak Klaim Penggantian’ Sudah Tercapai Titik Damai

Hari ini tanggal 31 Desember 2021 saya menulis surat klarifikasi jika pada surat pembaca sebelumnya yang berjudul ‘Paket Tokopedia Terbuka...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Yaya Liliana

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0