Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Teddy Hermanto

Halo Sobat Tiket Teddy,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 4 Januari 2022 yang ditulis atas nama Sobat Tiket Teddy berjudul, Poin tiket.com Dihanguskan, Padahal Tertulis “Tidak Ada yang Akan Kedaluwarsa”, kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindaklanjuti.

tiket.com memahami akan kebutuhan customer dan telah membantu memperpanjang kembali masa berlaku tiket Points milik customer sekaligus menyarankan untuk tiket Points dapat segera dipergunakan agar tidak terjadi lagi kejadian serupa.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala yang dialami berkaitan dengan masa berlaku tiket Points yang dimiliki customer.

Terima kasih kepada Sobat Tiket Teddy yang telah menerima dengan baik solusi yang kami berikan dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, Sobat Tiket Teddy beserta keluarga dapat menikmati momen liburan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com.

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi:

Customer Care 24 jam melalui
Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com.

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Poin tiket.com Dihanguskan, Padahal Tertulis “Tidak Ada yang Akan Kedaluwarsa”

Tanggal 31 Desember 2021 pukul 00.41 (screenshot terlampir), saya cek di halaman poin tiket.com saya, bahwa masih ada 500 ribu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Teddy Hermanto

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0