Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Budi

Jakarta,5 Januari 2022
Ref.CM/CU/E/001/0122/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Budi melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 2 Januari 2022 berjudul “Akses Internet XL/Axis Masih Sangat Lambat dan Tidak Stabil di SatuTitik Area Ini“. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan hasil pengecekan site jaringan yang meng-cover lokasi customer, kami telah menginformasikan bahwa untuk meningkatkan kualitas jaringan internet yang dimaksud, perlu penambahan kapasitas jaringan yang akan direalisasikan secara bertahap dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Sesuai konfirmasi customer, pada tanggal 5 Januari 2022 kami informasikan bahwa keluhan telah menjadi catatan, prioritas dan perhatian tim XL untuk terus melakukan peningkatan kapasitas jaringan secara bertahap guna kenyamanan komunikasi pelanggan. Customer menerima penjelasan yang diberikan dan berharap agar realisasi dilakukan segera mungkin.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan, masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akses Internet XL/Axis Masih Sangat Lambat dan Tidak Stabil di Satu Titik Area Ini

Saya pengguna XL/Axis menuliskan keluhan saya kembali disini. Sebelumnya saya pernah menuliskan keluhan saya pada 28 September 2021 https://mediakonsumen.com/2021/09/28/surat-pembaca/kecepatan-akses-internet-xl-dan-axis-yang-sangat-lambat. Keluhan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Budi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Bapak Budi

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1