Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Annisa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Annisa di Media Konsumen, “Akun Aplikasi Dana Diretas, PIN dan Kode OTP Tidak Pernah Saya Berikan ke Siapapun, Tapi Uang Saya Ada yang Hilang!

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Annisa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 2 Januari 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Annisa. Adapun saldo yang hilang kini sudah dikembalikan ke akun DANA Ibu Annisa dan dapat dimanfaatkan lagi untuk berbagai kebutuhan.

Sebagai perusahaan teknologi finansial, DANA senantiasa menjunjung tinggi keamanan, kemudahan, dan kenyamanan bertransaksi digital pengguna. Keamanan data pengguna khususnya selalu menjadi prioritas kami untuk membangun kepercayaan pengguna. Keamanan yang dimiliki DANA juga didukung oleh penerapan zero data sharing policy, sistem keamanan berlapis, dan teknologi terdepan di kelasnya.

Terakhir, izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Annisa yang telah menunggu hingga proses investigasi selesai dilakukan dan setia menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Aplikasi DANA Diretas, PIN dan Kode OTP Tidak Pernah Saya Berikan ke Siapapun, Tapi Uang Saya Ada yang Hilang!

Kronologi berawal dari munculnya transaksi aneh di halaman riwayat transaksi di akun DANA saya, mulai dari codapay, unipin, upoint, itemku.com,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Annisa

  • 13 April 2023 - (15:16 WIB)
    Permalink

    hari ini saya kehilangan uang di DANA, dilihat dihistoris uang terpakai untuk tiket hotel 2 kali transaksi dan pembelian data, padahal saya tidak melakukan transaksi apapun karena akun tidak bisa upgrade premium, uang sebesar itu sangat besar untuk ukuran saya, jika masih bisa dikembalikan mohon kepada pihak dana untuk bisa mengembalikannya.

  • 13 Juli 2023 - (21:02 WIB)
    Permalink

    Sy sama seperti ibu Anisa ..SDH lapor ke helfdana.id..
    Semoga cepat kembali uang saya karena sy gak merasa bertransaksi.

    Id laporan 28973510
    Laporan saya kirim ke dana help tertanggal 12juli 2023.
    Dan SDH di tanggapi .
    Tinggal menunggu
    Apakah hak saya yg tak merasa ber transaksi dengan penerima bisa kembali.
    Makasih dana atas tanggapannya semoga
    Para pembobol aqun bisa secepatnya di proses

  • 5 September 2023 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga kena transaksi tidak di kenal ada lebih dari 6 transaksi sudah lapor sana sini tp ttp saldo dana saya gak kembali padahal saya tidak pernah membagikan kode OTP dan sudah ganti pin berkali2 tapi tetap tidak aman

  • 24 September 2023 - (06:36 WIB)
    Permalink

    Saya mau bertanya.beberapa hari yang lalu akun dana saya di bobol orang.dan apakah bisa akun dana saya di aktifkan lagi.dan kalau memang masih bisa apakah bisa aman.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Annisa

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
4