Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Fidyah Nur Fitriani

Kepada Yth:
Yth. Redaksi Surat Pembaca
MEDIA KONSUMEN

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat keluhan pelanggan atas nama Fidyah Nur Fitriani, Mojokerto berjudul: “Tidak Dapat Berlangganan Layanan IndiHome karena Slot ODP Penuh,” (09/01/2022).

Menanggapi keluhan tersebut kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan pelanggan akan layanan Telkom.

Petugas Teknik Telkom telah melakukan survey jaringan kembali di sekitar rumah pelanggan dan mohon maaf, masih belum ada jaringan yang tersedia. Pelanggan sudah diedukasi dan disarankan untuk memakai Orbit tetapi pelanggan belum bersedia.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaan dan telah memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia.

Hormat kami,

Telkom Regional 5 Jatim Balnus

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Dapat Berlangganan Layanan IndiHome karena Slot ODP Penuh

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Telkom/IndiHome Indonesia, Melalui Surat Pembaca Media Konsumen ini, kami ingin menyampaikan keluhan terhadap pelayanan pemasangan baru IndiHome...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Fidyah Nur Fitriani

  • 12 Januari 2022 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya pihak Telkom cepat menyediakan slot ODPnya.
    Selain itu pihak terkait harus bisa mengizinkan operator lain untuk masuk ke daerah tsb.
    Misalnya XL home, myRepublic dsb. Betul ga?

  • 6 Februari 2023 - (21:52 WIB)
    Permalink

    Nasib yang sama saya alami, di daerah Dusun Jonggan, Kec. Pandaan, Kab. Pasuruan, Jatim, lagi³ slot ODP penuh dan menunggu tanpa kepastian. Tanya provider lain nyatanya sama saja. Iklan mereka dimana² tapi ketika ditanya coverage areanya pasti bilang tidak bisa.

    Jujur sih agak mengesalkan, kondisi jadi bikin sadar diri, kita di daerah gak terpencil saja internet sulit apalagi saudara² kita di pedalaman, boro2 internet, listrik saja sulit.

    Katanya butuh 8 pelanggan baru bisa dilakukan jaringan ODP baru. Hmm, gimana coba mengumpulkan orang sebanyak itu, yang ada ketika ada orang yang senasib sama kita begini, menunggu pasti jengah jadi mengumpulkan 8 orang yang bernasib sama dalam waktu yang bersamaan gak akan mudah. Terus saja begitu sampe lebaran jengkol, gak akan terpasang², kecuali ada juragan² yang mau berinvestasi memakelari 8 orang itu atau membisniskan jaringan indihome itu dengan menjual kembali slot 8 pelanggan itu supaya ODP terpasang, lalu menjual kembali internet ke orang² di sekitar wilayah itu. Sebenarnya bisa jadi bisnis yang dibisniskan lagi. Entah bagaimana regulasinya Indihome membolehkan itu apa tidak.

    Entah, masalah seperti ini akankah ada solusi atau digantung terus. Saya yakin yang ngalami seperti ini pasti banyak. Dan banyak juga di tempat lain yang berlangganan tapi gak bayar tagihannya.

    Bagaimana nasib kami ini?!?!?!?!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Fidyah Nur Fitriani

oleh Okin Lazuardi dibaca dalam: <1 menit
2