Paket Anteraja “Diajak Jalan-jalan” ke Luar Kota

Pelayanan jasa kirim paket Anteraja sangat tidak memuaskan sama sekali. Saya melakukan pemesanan paket dari wilayah Kota Bandung dengan tujuan Nagreg Kabupaten Bandung, dengan nomor resi:10003328771748. Namun entah mengapa paket malah dikirim dulu ke Jakarta. Apakah di Bandung/Kab Bandung tidak ada gudangnya?

Ini yang menjadi paket sampai saat ini belum saya terima, yang seharusnya kalau menggunakan jasa kirim pesaingnya H+ 1 sudah sampai di rumah (sore hari).

Tracking pada aplikasi Shopee

Setelah tahu paket dikirim ke Jakarta pada tanggal 9 Januari 2022, saya langsung melakukan pelaporan via media email ke cs@anteraja.id untuk mengetahui update-nya. Pelaporan email pertama infonya akan dikoordinasikan dan estimasi tanggal 10 akan dikirim. Saya tunggu tanggal 10, masih belum ada update.

Lalu melakukan pelaporan kembali infonya akan dikoordinasikan kembali (ada tapi-nya). Tiap menanyakan kembali hanya memberi informasi akan dikoordinasikan kembali. Nah yang jadi pertanyakan kita sebagai pengguna jasa kenapa tiap balas email tidak pernah diinformasikan update terbarunya seperti apa.

Pada hari ini 11 Januari 2022 kembali menanyakan update, malah dikasih info ditunggu 3×24 jam. Sangat luar biasa pelayanan jasa antar paket yang satu ini, kalau orang diajak jalan-jalan enak-enak aja, ini paket statusnya gagal kirim gara-gara dibawa traveling dulu.

Basri Taopik Ependi
Nagreg, Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Basri Taopik Ependi

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Basri Taopik Ependi yang berjudul: “Paket Anteraja “Diajak Jalan-jalan” ke Luar Kota” di mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ya mungkin saja tukang sortirnya ngantuk atau kerja sambil meleng sehingga salah baca. Bandung dibaca Badung nah akhirnya dimasukkan ke jakarta.

  • paket nya kaya nya tuh isi nya"si kabayan
    wkwkwkkwkwkk
    sicepat kasian, krana belum pernah liat ibukota, makanya di ajak touring gratis by mobil box 😂😷...

    pantau trus, gan ....
    ngeri nya tuh paket "kabayan .... ketemu si iteng di jakarta....
    tar, jadi di nyatakan "hilang
    wkwkkwkwkk

  • Yaa,, yaaa,, ternyata sama juga, belanja di toped, pakek ekspedisi anteraja dah hampir 1 mingguan stagnan,,, nak taunya di oper ke ekspedisi lain..Lama pula nganternya itu ekspedisi. Resi pengiriman klo dioper ke ekpedisi lain, ndak dikasih tahu jg..Untung barangnya nyampek juga.

    Entah kenapa anteraja kok gini..