Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Ibu Tri Astuti

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca dari Ibu Tri Astuti pada Selasa, 11 Januari 2022 perihal “Kecewa dengan Sistem “Bundling” Tabungan Bank OCBC NISP”.

Terima kasih kepada Ibu Tri Astuti atas kepercayaan kepada Bank OCBC NISP sebagai rekan perbankan Anda.

Menanggapi keluhan Ibu Tri Astuti, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Ibu Tri Astuti dan memberikan solusi penyelesaian atas keluhan tersebut. Ibu Tri Astuti telah menerima solusi yang diberikan dan memberikan apresiasi atas kesigapan Bank OCBC NISP dalam menyelesaikan keluhannya. Dengan demikian, keluhan telah terselesaikan dengan baik.

Bank OCBC NISP sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap masukan serta terus menjaga kepercayaan seluruh Nasabah setia Bank OCBC NISP. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan perbankan terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Tri Astuti atas masukan yang diberikan dan Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat tanggapan ini.

Aleta Hanafi
Corporate Communication Division Head PT Bank OCBC NISP Tbk
OCBC NISP Tower, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 25
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Sistem “Bundling” Tabungan Bank OCBC NISP

Sebelumnya terima kasih kepada Redaksi Media Konsumen yang telah mengizinkan saya untuk menulis di sini. Perkenalkan saya Tri Astuti, nasabah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Ibu Tri Astuti

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank OCBC NISP atas Surat Pembaca Ibu Tri Astuti

oleh Bank OCBC NISP dibaca dalam: 1 menit
1