Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Herryanto Budiman

Yth. Bapak Herryanto Budiman,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Herryanto Budiman di mediakonsumen.com pada tanggal 14 Januari 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Herryanto Budiman (ahli waris) pada tanggal 14 Januari 2022 dan Bapak Herryanto Budiman menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Alm. Ibu Lena Parerung (peserta asuransi) adalah produk BNI Life Hy End Pro yang memiliki manfaat perlindungan asuransi jiwa dan investasi. Sebagai informasi, proses pembayaran klaim atas nama Alm. Ibu Lena Parerung telah dilakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Klaim Tutup Usia BNI Life yang Sangat Lama

Saya selaku ahli waris, yang dikuasakan untuk mengurus klaim tutup usia atas nama almarhumah ibu saya, dengan nomor polis HYNP9196006***,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Herryanto Budiman

  • 17 Januari 2022 - (18:22 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya yang sudah pernah mengajukan klaim ke BNI life atas tertanggung bapak saya, catat no Bukti penyerahan dokumen dan juga pastikan kelengkapan data nya sudah sesuai, dalam 2 minggu cair

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Herryanto Budiman

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1