Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Bayu Sasongko Putro

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Bayu di MediaKonsumen.com pada 12 Januari 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permohonan Relaksasi Cicilan Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Bayu.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Bayu, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembayaran angsuran.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Bayu melalui telepon pada tanggal 12 Januari 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa permohonan keringanan pembayaran angsuran tersebut belum dapat diterima karena kami telah memberikan keringanan pembayaran angsuran sebanyak dua kali sebelumnya. Bapak Bayu telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menerima informasi tersebut dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Bayu masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permohonan Relaksasi Cicilan Home Credit Indonesia

Selamat sore Media Konsumen dan Home Credit Indonesia. Nomor kontrak saya di Home Credit: 3904899437. Saya masih mempunyai cicilan dari Home...
Baca Selengkapnya