Kecewa dengan Pengiriman Program Point Xtra Flashsale CIMB dari Dinomarket

Singkat cerita, saya adalah nasabah CIMB. Sekitar pertengahan Desember 2021 saya lihat ada promo program di CIMB yaitu Promo Point Xtra Flashsale yang bekerja sama dengan marketplace Dinomarket. Untuk link-nya dulu https://poinxtra.CIMBniaga.co.id/flashsale/ untuk saat ini, program di link tersebut sudah hilang.

Kembali ke program, jadi program tersebut adalah kita bisa menukarkan pointxtra CIMB kita ke barang elektronik yaitu Samsung Galaxy Fold dan juga iPhone 13, dengan catatan untuk barang akan dikirimkan setelah tanggal 10 Januari 2022. Lama juga yah, tapi karena menurut saya sangat menarik dan point saya cukup ok lah akhirnya pada tanggal 30 Desember 2021 aku redeem point ku buat check out iPhone 13 128.

Terus ok lah setelah menunggu lama, sampai tanggal 11 Januari 2022 aku cek status pesanan ku masih dalam proses:

Bertanya lah aku ke CS Dinomarket dan tidak ada jawaban pasti kapan pesananku akan dikirim. Sampai pagi hari ini tanggal 15 Januari 2022 pihak CS Dinomarket katanya akan push ke tim nya, dan akan diinfo paling lambat pada pukul 19:00 WIB, tapi nyatanya tidak ada info lebih lanjut. Aku juga sudah chat ke CS CIMB tapi issue ini kayaknya ada di Dinomarket.

Buat CIMB, next time kalau buat program pilihlah marketplace yang kredible yah, biar nasabahmu tidak dikecewakan. Buat Dinomarket, next time kalau memang gak ready stock barang, gak usah sok-sok-an buat program sistem gini, konsumenmu KAPOK.

Surat ini aku buat karena respon dari pihak Dinomarket sangat tidak jelas dan tidak bisa memberi kepastian

Terima kasih.

Hari Prasojo
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman Program Point Xtra Flashsale CIMB dari Dinoma…

oleh hari prasojo dibaca dalam: 1 menit
0