Surat Pembaca

Kecewa dengan Pengiriman SiCepat Wilayah Jakarta Selatan

Pada tanggal 10 Januari 2022, toko kami di Tokopedia menerima orderan customer di daerah Jakarta Selatan. Customer tersebut memilih kurir SiCepat Gokil. Setelah kami packing, sorenya paket tersebut di-pick up oleh kurir SiCepat, nomor resi: 002788636778.

Selang 1 hari ,tanggal 11 Januari 2022, paket tersebut diterima di DKI Jakarta (Jaksel Cargo 1). Sampai hari ini tanggal 16 Januari 2022 paket tersebut tidak bergerak. Padahal estimasi dari Tokopedia barang tersebut tiba tanggal 11 – 13 Januari 2022.

Ini bukan yang pertama kalinya ada keterlambatan pengiriman dari Bekasi ke Jakarta Selatan. Yang saya heran, kenapa hanya pengiriman ke Jakarta Selatan yang mengalami keterlambatan seperti ini? Saya sudah komplain ke pihak SiCepat dan Tokopedia, tapi disuruh menunggu karena akan di-follow up ke pihak terkait.

Kepada manajemen SiCepat, mohon perbaikannya untuk pengiriman wilayah Jakarta Selatan, karena saya sebagai pemilik toko merasa dirugikan dan terancam kehilangan customer.

Hormat saya.

Andhi Krishna Y.
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Andhi Krishna

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Andhi Krishna Y. pada tanggal 17 Januari 2022 yang berjudul “Kecewa dengan Pengiriman SiCepat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • kalo kargo enaknya pengiriman lewat apa ya? sy juga pke sicepat eh taunya terlambat, +4 hari dari waktu yg di targetkan

  • sama ini kenapa yah ga gerak paket dikirim 2022-05-19 14:57:20, status sampai 25 mei 2022 ga berubah juga status nya,, masih aja Paket telah di terima di DKI Jakarta [Jaksel Cargo 1]

  • wah sama persis ini...
    saya jg kirim dari surabaya ke jakarta selatan..
    status nyangkut di [Jaksel Cargo 1]..

    ada 2 barang..
    yg satunya sudah 2 minggu blom tiba jg masi nyangkut di jaksel cargo1 (ini 2minggu karena lama di proses packing kayu).. status terahkir tgl 5 juni 2022 sudah tiba di jaksel cargo1..

    yg satunya sudah sekitar 1 minggu.. terakhir update tgl 1 juni 2022 sudah di jaksel cargo1 tapi sampe skarang blom gerak jg.. sudah komplain call center.. bahkan sampe saya cari org dalem nya jg untuk cek..

    bener2 gila emang ini kiriman sicepat yg ke arah jaksel cargo1..
    kalo yg sebaliknya normal dari jkt ke surabaya..

    mohon dong bener2 dibantu.. soalnya sudah lelah ini..

  • Saya pesan Dari tgl 19.smpai tgl 23 blm terkirm juga Padahal saya Pesan 2 barang dari kita surabaya ke jakarta yg 1 barang sampai yg 1 belum di estimasi tgl. 21-22 giliran akn saya ambil sendri ke si lambat tdk diberi alamatnya oleh CS silambat.