Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 8 Januari 2022 oleh Bapak Muhammad Alfin Nur mengenai jebakan kartu Halo Telkomsel.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Muhammad Alfin Nur dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jebakan Kartu Halo Telkomsel

Beberapa bulan yang lalu, istri saya (a.n. Istriyanti) ditelepon oleh pihak Telkomsel, yang menawarkan untuk berlangganan Kartu Halo, dengan mengubah...
Baca Selengkapnya

15 komentar untuk “Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

  • 18 Januari 2022 - (05:34 WIB)
    Permalink

    Sangat parah ini tanggapan dari pihak Telkomsel….isi surat tanggapan aja hasil Copas Surat lama.kenapa? Sekarang kan udah ga ada loop, simpati,dan as..sekarang udah jadi Telkomsel Prabayar

    10
    1
    • 18 Januari 2022 - (09:44 WIB)
      Permalink

      Saya pernah mengalami hal serupa.

      Dan hal lain lagi yaitu, saat saya ditawarkan Kartu Halo yg corporate , pihak Telkomsel datang dan menawarkan produk di kantor.. saat pendaftaran kita pakai nama pribadi, pembayaran dr sumber gaji, namun setelah sekian lama pemakaian, kartu error’ tidak terbaca oleh ponsel, pada saat saya komplain, justrus saya di persulit, harus bawa surat Keterangan dr Kantor saya, surat keterangan dr Dukcapil, dan di oper ke CS trus ke bagian lain, bahkan ke petugas yg lagi WFH (work from home).
      Akhirnya saya komplain dan minta putuskan utk berlangganan.

    • 19 Januari 2022 - (09:08 WIB)
      Permalink

      Ya ini lah perusahaan plat merah “kebanggaan” rakyat Indonesia. Klo saya sudah tak terkira pulsa tersedot karena lupa perpanjang paket data.

      Ayo Telkomsel mundur terus, pantang maju!! Seminimalnya jalan di tempat ?

  • 18 Januari 2022 - (05:59 WIB)
    Permalink

    PEMERASAN TELKOMSELDENGAN KARTU HALLO SEHARUSNYA DIBAWA INI KERANAH HUKUM.SAYA SALAH SATU DARI RIBUAN KORBANNYA.

    10
  • 18 Januari 2022 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama seperti saya.
    Dan saya memutuskan untuk blokir kartu telkomsel selama-lamanya, padahal saya pakai nomor telkomsel ini sudah lama dan pindah ke indosat im3.
    Di im3 alhamdulillah ga aneh2 seperti telkomsel yang selalu motong pulsa utama kalau internet habis.

    • 18 Januari 2022 - (15:39 WIB)
      Permalink

      Kartu telkomsel HALO seperti program kurang bagus dari telkomsel harus jgn di gunakan lagi bikin orang ke jebak aja. Saya pernah di tawarin waktu ke grapari telkomsel upgrade kartu 4g, dgn cerita bla…bla yg bikin tergiur akhirnya sy coba sebulan ternyata tagihan sebulan kalau gak salah hampir 300rb, padahal sy beli pulsa buat paket data gak habis 75rb ini busyet tagihannya, terpaksa datang lagi ke grapari telkomsel minta di blokir kartu halo nya ini bener bener kartu halo kurang membantu sekali.

  • 18 Januari 2022 - (16:02 WIB)
    Permalink

    Jadi penyelesaiannya kayak bagaimana, tidak jelas di sini. Jaman now masa masih balas komplain pengguna pakai template kayak gini. Udah basi sih.

    3
    2
  • 20 Januari 2022 - (05:27 WIB)
    Permalink

    Percuma lah kita ngoceh disini, mereka mana mau ambil peduli, yang penting cuan, gak peduli rakyat tertekan. Gua pake tsel udah lebih 10 tahun, baru baru ini, pulsa kena potong internet kalau aktifkan 4g, padahal data nonaktifkan, padahal selalu pake wifi, terpaksa harus di 3g kan, katanya karena kartu udah Usim.

  • 1 Maret 2023 - (16:01 WIB)
    Permalink

    TELKOMSEL, kalian itu produk dalam negeri, kenapa nodong Pribumi?? kartu halo saya mati, mau reaktivasi ditodong suruh langganan yang 200k dan 2 nomor. jadi gw harus bayar 400k per bulan atau nomor ga bisa direaktivasi.

    tolong kalian jangan nodong konsumen lah, konsumen berhak memilih paket yang sesuai. Malu nama besar kok maksa kayak gitu, nggak lucu banget

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Muhammad Alfin Nur

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 menit
15