Update Surat “Pihak Shopee Memenangkan Seller yang Menipu Pembeli”

Melalui surat ini, saya atas nama pribadi, menulis surat ini untuk memberikan update terkait perkembangan kasus yang saya tulis di Media Konsumen berjudul “Pihak Shopee Memenangkan Seller yang Menipu Pembeli”.

Saya sebagai pengguna yang sering berbelanja di Shopee mengucapkan terima kasih kepada Mbak Gitta, perwakilan Customer Service dari Shopee, yang sudah melakukan follow-up melalui telepon sejak 18 Januari 2022 sampai 20 Januari 2022. Sesuai harapan saya dengan pihak Shopee, yaitu penjual sudah memberikan kode voucher pengganti dan sudah saya redeem. Berikut ini buktinya:

Bukti Penjual Sudah Memberikan Kode Pengganti

Melalui update ini, saya nyatakan masalah ini sudah selesai. Semoga bisa menjadi evaluasi bagi Shopee, seller, dan menjadi edukasi bagi para buyer. Hal ini dikarenakan pada tulisan saya sebelumnya tersebut banyak sekali komentar dan tanggapan yang mungkin bisa memperjelas asal-muasal terjadinya kasus ini.

Oleh karena itu, saya juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para pihak yang sudah memberikan masukan, saran, maupun dukungan yang konstruktif, yang mau meluangkan waktu membaca dan memahami permasalahan yang saya alami sesuai konteksnya. Semoga setelah ini tidak ada lagi kejadian-kejadian tak menyenangkan yang terjadi kepada siapapun yang bertransaksi di e-commerce mana pun.

Akhir kata, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memuat tulisan saya. Saya benar-benar bersyukur ada Media Konsumen tempat saya bisa menceritakan kronologi kejadian dengan lengkap. Semoga Media Konsumen dapat terus menjadi wadah bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Seno Mudatsir
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

4 komentar untuk “Update Surat “Pihak Shopee Memenangkan Seller yang Menipu Pembeli”

  • 21 Januari 2022 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Saya juga pelanggan platinum di shopee. Senang jika masalah Anda sudah selesai. Memang paling cepat responnya itu jika kita telpon cs bukan hanya chat biasa. Dan hati-hati untuk buyer ,teliti sebelum membeli dan teliti ketika komplain supaya tidak jadi blunder di kemudian hari. Sukses selalu untuk semua

    • 21 Januari 2022 - (10:28 WIB)
      Permalink

      Saya pun naik jadi platinum karena sering belanja produk yang sama, ini pure kesalahan seller Dan akhirnya sudah terselesaikan.

      Saya ucapkan Terima kasih kpd MediaKonsumen

        • 22 Januari 2022 - (06:04 WIB)
          Permalink

          Payah bocil tengge… Keturunan pengkhianat bangsa jaman penjajahan, doyan ribut tp gak mau di tonjok.
          Payah bocil cil

          1
          1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Update Surat “Pihak Shopee Memenangkan Seller yang Menipu Pembel…

oleh Abdul dibaca dalam: 1 menit
4