Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Salapia Yuliana

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Salapia Yuliana pada tanggal 13 Januari 2022 dengan judul “Masalah “Resi Palsu” Sudah Banyak Dikeluhkan, Tapi Kok Tidak Ada Perbaikan atau Tindakan Apapun dari Akulaku?”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Ibu Salapia.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Ibu Salapia telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Ibu Salapia.

Perihal keluhan tersebut, bahwa kami dari tim Akulaku telah menghubungi Ibu Salapia pada tanggal 14 Januari 2022 dan Ibu Salapia menginginkan untuk pembatalan produk tersebut dan kami telah melakukan pembatalan tersebut.

Dikarenakan terdapat ongkos kirim yang telah customer bayarkan, maka kami telah mengembalikan (refund) ongkos kirim tersebut ke saldo Gopay sebesar Rp25.000 dan status sudah berhasil pada tanggall 15 Januari 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram : @akulaku_id
Facebook : @AkuLakuIndonesia
Twitter : @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Salapia. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah “Resi Palsu” Sudah Banyak Dikeluhkan, Tapi Kok Tidak Ada Perbaikan atau Tindakan Apapun dari Akulaku?

Saya pesan HP di Akulaku tanggal 10 Januari 2022 pada merchant one shop. Pada tanggal 10 keterangan barang sudah dikirim...
Baca Selengkapnya