Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dodi Eko Prasetyo

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dodi Eko Prasetyo pada tanggal 13 Januari 2022 dengan judul “Produk yang Dikirim Berbeda, Retur Ditolak oleh Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Dodi.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Dodi telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Dodi.

Perihal keluhan tersebut, bahwa kami dari tim Akulaku telah menghubungi Bapak Dodi pada tanggal 17 Januari 2022 dan Bapak Dodi tidak memberikan tanggapan kepada kami. Pada tanggal 19 Januari 2022, Bapak Dodi telah memberikan resi pengiriman dari seller, bukan resi pengembalian produk dari Bapak Dodi.

Dikarenakan Bapak Dodi tidak kooperatif, sulit untuk dihubungi dan telah melebih estimasi pada pelaporan maka laporan kami tutup.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram : @akulaku_id
Facebook : @AkuLakuIndonesia
Twitter : @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Dodi. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Produk yang Dikirim Berbeda, Retur Ditolak oleh Akulaku

Untuk Akulaku, Saya pesan Sony Xperia XZ3, tapi yang datang XZ1. Saya pesan pada tanggal 19 Desember 2021 dan diterima...
Baca Selengkapnya