Surat Pembaca

Sudah Membayar Pelunasan Tagihan, tapi DC Bank Danamon Berkata Kasar kepada Orang Tua

Saya nasabah kartu kredit Bank Danamon dengan nomor: 42585709******00. Saya telah menyetujui pembayaran pelunasan pada tanggal 17 Januari 2022 dengan pihak Bank Danamon. Bukti pembayaran saya lampirkan.

Namun DC Bank Danamon dari PT RMA, Bapak He** dan Firm****** ( nama sesuai dengan surat tugas), datang lagi ke rumah untuk mencari saya pada tanggal 18 Januari 2022. Namun saat itu saya tidak ada di rumah, sehingga DC berkata kasar kepada orang tua.

Ingatlah, kalau Anda punya orang tua diperlakukan seperti itu, apa reaksi Anda? Pepatah bilang surga ada di bawah telapak kaki orang tua. Pimpinan DC PT Romora M.A., ajarilah pekerja Anda secara profesional!

Satu hal lagi, surat tugas tidak ada fotonya, apa betul mereka orang yang sesuai dengan surat tugasnya?

Rudy Yohanes
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Rudi Yohanes

Yth. Redaksi mediakonsumen.com di Tempat Perihal : Tanggapan Danamon Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Rudi Yohanes melalui redaksi Mediakonsumen.com, 22...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mana buktinya DC berkata kasar ke orang tua anda. Atau jangan2 anda sedang menunjukan kalau anda punya duit 30 jta.

  • Debt coll kerjanya ya emang maki2 pak, bikin lu orang emosi trus mental breakdown, cem debt coll pinjol itu lah

  • Bank2 skrg kalau tagih memang Sudah keterlaluan dan langgar aturan. Pemerintah kan sudah larang debt collector, kok Masih pakai? Sebaiknya mereka cek dulu pembayaran/ email/was...skrg semua orang terdampak pandemi, wajar lah kalau tidak bisa atau Ada keterlambatan pembayaran