Drama Internet Axis Berakhir dengan Baik

Kemarin saya dihubungi oleh Mbak Vicky dari Axis, untuk mengonfirmasi permasalahan yang terjadi (Drama Internet Axis Jilid 2). Hari ini Mbak Vicky kembali menelepon untuk menyatakan bahwa Axis telah melakukan perbaikan terhadap kondisi yang menyebabkan saya tidak bisa mengakses internet via jaringan Axis, dan mempersilakan saya untuk melakukan pengecekan.

Catatan: tidak sepatah kata pun terucap tentang kondisi HP saya, atau setting-annya, ataupun aplikasi-aplikasi yang ter-install maupun yang running di HP saya.

Saya pun melakukan pengecekan TANPA MENGUBAH setting-an apa pun di HP saya, kecuali sekedar meng-off-kan wifi. Saya menon-aktifkan wifi selama kurang lebih 30 menit, dan mencoba mengakses medsos, chat, e-mail, game online, app marketplace, serta segala koneksi/situs lain yang sempat terpikirkan oleh saya. Semuanya berjalan dengan lancar. Sehingga ketika beberapa saat kemudian CS tersebut menelepon kembali, saya sampaikan ucapan terima kasih saya karena akses internet Axis saya telah berjalan dengan baik.

Saya juga menyampaikan permintaan dengan sangat, supaya hal seperti ini (permasalahan dalam mengakses internet Axis) tidak terjadi lagi di kemudian hari. Mengingat saya telah *bertahun-tahun* menggunakan paket internet unlimited Axis ini dengan lancar, dan baru mengalami hal-hal yang menyulitkan ini sejak bulan lalu saja. Mbak Vicky menyampaikan bahwa Axis akan mengusahakan dengan sungguh-sungguh sehingga permasalahan ini tidak terjadi lagi.

Terima kasih kepada Axis dan khususnya Mbak Vicky yang telah mengawal pengaduan saya sejak awalnya. Terima kasih juga kepada MK beserta adminnya. Semoga saya tidak perlu lagi mengisi halaman MK ini dengan jilid-jilid lanjutan dari topik yang satu ini.

Samuel Wijaya
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar