Garuda Indonesia Tidak Profesional dalam Implementasi Program Promosinya

Garuda Indonesia membuat promosi yang merugikan pengguna setianya (berikut ini adalah link promonya). Dalam pengumumannya, miles akan dikreditkan maksimum D+14. Ini sudah 1 bulan sejak saya redeem dari tanggal 20 Desember 2021, tapi masih juga tidak diberikan.

Saya sudah saya follow up sejak tanggal 14 Januari 2022, tetapi jawabannya hanya selalu sedang dalam eskalasi. Padahal kalau memang kerja dengan benar, dan mengetahui miles saya belum diberikan, hanya cukup langsung memberikan miles saja.

Namun anehnya sudah seminggu lebih pun, jawabannya selalu hanya dalam eskalasi. Apakah untuk miles saja memerlukan waktu selama ini ? Tampaknya tidak ada itikad baik dari Garuda. Membuat promo, informasi dan implementasi yang merugikan, apakah kinerja 5 star airline seperti ini?

Harap pihak Garuda tanggung jawab terhadap reservasi tiket saya yang tidak bisa di-issued.

Dian Lestari
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Masih ada yang terbang kayaknya, tiap bulan aja aku masih dapet email saldo mileage, padahal udah bertahun-tahun nggak naek pesawat, wkwkwk. Kok yang komplain Lion Air udah nggak ada lagi sih?