Surat Pembaca

Penghapusan Notifikasi Pop Up Indosat

Saya sudah melaporkan terkait notifikasi pop up otomatis dari pihak Indosat. Namun disarankan untuk menonaktifkan melalui pengaturan hp dan melalui surel yang mereka kasih. Semua sudah saya lakukan, tapi tidak ada yang berhasil. Sehingga saya terus komplain, karena notifikasi tersebut sangat merugikan saya.

Baterai hp saya semakin menurun kapasitasnya. Karena ketika notifikasi pop up itu muncul di hp saya, hp saya akan menyala otomatis. Bayangkan, saya seharian tidak pegang hp karena kerja, kemudian sekali pegang hp baterai langsung mau habis karena notifikasi tersebut.

Notifikasi pop up dari indosat

Saya sudah melaporkan via email dan Twitter Indosat, tapi memang tidak diberikan solusi yang bisa menyelesaikan. Saya hanya meminta untuk dinonaktifkan dari pihak Indosat, karena sangat mengganggu. Bahkan kalau saya isi pulsa tiba-tiba juga habis tersedot.

Yang terakhir laporan saya ditutup, dengan alasan nomor saya normal tidak terdaftar apa pun. Padahal sampai saat ini saya masih menerima notifikasi itu. Sangat merugikan saya.

Nur Lailatul Fatmawati
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • oprator sampah memang maksa iklan lewat fitur flash gak cukup lewat sms apa, kalo lagi main game onlen apalagi langsung diskonek terus mati dah ?

    • hahaha sepaham kita. paling sebel lg enak2 main game online tau2 nongol flash sms, kepencet, gamenya auto close, pas masuk udah mati dong

    • Kalau karna nontifikasi pop up batere sampe sehari hampir habis sy sarankan anda ganti hp karena hp anda mungkin batrenya sudah usang

      • Wkkk... hp baru beli pun... masih new... ttp akan berkurang mase... karena nyala nonstop. Banyak pula yg ngalami.

  • Hi Kak, terkait kendala tersebut akan kami bantu pengecekkan terlebih dahulu. Thanks ^Kay

  • Popup ini mengganggu banget, apalagi setelah isi pulsa, jadi beruntun popup nya. Padahal kalo kita butuh apa2 kan bisa langsung ke dial nya hadehh

  • Karena lewat sms sdh tidak mempan krn diblokir menggunakan keyword, jadinya pakai popup. Sangat sangat mengganggu.

  • Indosat memang sampah spam SMS parah banget, tiap hari di SMSin sisa pulsa anda terus, gua juga tahu sisa pulsa gua berapa. Ditambah spam SMS promosi parah banget sehari 5x ada lah dan itu tiap hari loh ditambah lagi suka nyedot pulsa lagi padahal internet mati PULSA SAFE cuma gimmick.

  • Saya selalu mengalami ini, tiba2 hape panas dan layar hape menyala saat disimpan. Eh ternyata pesan popup indosat yang bikin habis baterai saja

  • Sy sebagi penguna indosat juga sangat terganggu dengan popup notipikasi tersebut, cmn kalo sampi batre habis, sepertinya tida logis..saran sy tolong di hilangkan popup sms.

    • tidak semua org setting masa redup layarnya sama dgn anda. ada yg punya kepentingan untuk setting waktu lamanya layar meredup jadi 1 jam misalnya. dan itu sgt menghabiskan batere. hak setiap org juga untuk tidak mau diganggu terima iklan. masa gak ada pilihan buat stop? org2 di sini entah pada terlalu baik atau terlalu .....? di perlakukan seperti apa pun nurut aja dan makhlum. kalo makhlum jgn tanggung2, sekalian serahin seluruh hidup buat memuja tuh operator.

    • logis? jgn pikir logika itu sama pada semua org. setiap terima pesan popup ada yg layarnya tetap nyala sampai 1 jam, ada yg setting bergetar, bahkan sinyal yg masuk pun makan energi batere. jadi logisnya pop up itu memang menghabiskan batere. dan tidak semua hp org kondisi baterenya seperti anda.

  • Notif di lockscreen nya di off sy pakai indosat jg tp emang lbh byk sim card nya off klu di rmh n kantor pakai wifi only