Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Muhammad Rizalullah

Kepada Yth. Bapak Muhammad Rizalullah,

Menanggapi surat Bapak Rizalullah melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Januari 2022 berjudul “Kredit Pintar Tidak Mau Mengembalikan Dana yang Salah Transfer”, Kredit Pintar telah menghubungi Bapak Rizalullah melalui email dengan nomor laporan 6015959.

Sehubungan dengan kendala pembayaran Bapak dengan pemesanan ID A16401619650840XXX, saat ini kendala tersebut masih dalam proses pengecekan oleh pihak terkait kami dan masih membutuhkan waktu untuk dilakukannya pengecekan lebih lanjut. Oleh karena itu, mohon kesediaannya menunggu proses yang sedang berlangsung dan silakan lakukan pengecekan sesuai estimasi waktu yang telah di sampaikan tim kami pada email dengan nomor laporan 6015959.

Besar harapan kami agar kendala Bapak Rizalullah segera terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Rizalullah untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak Rizalullah, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kredit Pintar Tidak Mau Mengembalikan Dana yang Salah Transfer

Pada tanggal 23 Desember 2021, terjadi kesalahan transfer ke rekening Atome Fin (Kredit Pintar) sebesar Rp2.323.000. Sebelumnya saya sudah melakukan...
Baca Selengkapnya