Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata atas keluhan Bapak Tri Purnomo

Jakarta, 20 Januari 2022
Ref.CM/CU/E/007/0122/NT

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Tri Purnomo melalui Mediakonsumen.com tanggal 19 Januari 2022 berjudul “Baru Pakai XL, Katanya Bagus tapi Nyatanya di Tempat Saya di Area Jakarta Selatan Sangat Lambat”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Berdasarkan hasil pengecekan, jaringan yang mengcover pelanggan dalam keadaan normal tanpa gangguan. Sesuai konfirmasi pelanggan pada tanggal 20 Januari 2022, untuk kendala akses internet telah teratasi. Beliau bisa menerima penjelasan yang kami berikan dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan, masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Baru Pakai XL, Katanya Bagus tapi Nyatanya di Tempat Saya di Area Jakarta Selatan Sangat Lambat

Saya Tri, pelanggan XL dengan nomor 0819377754** yang berlokasi di Jakarta Selatan. Pada tanggal 12 Januari 2022, saya baru membeli...
Baca Selengkapnya