Pengiriman J&T Sangat Mengecewakan

Saya sebagai seller di aplikasi Shopee. Ada konsumen yang memesan produk yang saya jual melalui marketplace Shopee pada tanggal 12 Januari 2022. Pada saat itu juga saya kirim melalui J&T, nomor resi pengiriman: JP2754743154. Estimasi waktu yang diberikan untuk pengiriman ke Banyumas 2-3 hari kerja, tetapi ini sudah 13-14 hari belum juga sampai.

Tidak ada kejelasan dari pihak J&T. Sebelumnya saya sudah melakukan komplain dan dibuatkan surat komplain melalui CS J&T. Namun tidak ada konfirmasi dan penyelesaiannya.

Saya harap pihak J&T sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan ini. Hal ini tidak terjadi pada saya saja, tapi juga kepada rekan-rekan saya yang lainnya.

Joshua
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman J&T Sangat Mengecewakan

  • 27 Januari 2022 - (09:35 WIB)
    Permalink

    ini statusnya kalo saya cek “penerima menolak menerima paket” ditanggal 20 januari 2022, coba hubungi customernya kak

    • 27 Januari 2022 - (12:04 WIB)
      Permalink

      Iya benar, yg rese pembelinya. Saya pun kl ada pembeli pakai cod juga ketar ketir. Memang mungkin kirimnya telat tp itu bukan alasan menolak paket. Dan paket telat itu jg bkn tanggung jawab penjual, itu tanggung jawab jasa kirim. Kecuali kalau beli tgl 1 dan sudah konfirmasi barang ready tp ternyata br dikirim tgl 4, nah seller spt itu perlu di bandem boto raine 😀

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman J&T Sangat Mengecewakan

oleh Yohanes Joshua dibaca dalam: <1 menit
2