Mohon Hapus Denda Kuitansi Home Credit yang Sudah Dilunasi

Kepada Home Credit Indonesia,

Saya selaku debitur Anda dengan nomor kontrak: 3801252300, terhitung dari tanggal 26 Januari 2022 sudah melakukan pelunasan cicilan terakhir. Saya tidak mau membayarkan denda kuitansi, karena saya merasa dipermainkan.

Saya bukan tidak mengirim kuitansi, semua opsi sudah saya kirim, tapi pihak HCI selalu melakukan penolakan dengan alasan tidak cukup akurat bla..bla. Kejadian kirim kuitansi gagal ini bukan saya saja yang mengalami, setiap baca forum keluhan kirim konsumen kuitansi HCI, banyak sekali ya ternyata korbannya.

Saya mohon kepada pihaknya HCI untuk menghapus denda kuitansi. Saya keberatan membayar, karena sudah berusaha mengirim ya. Mohon segera putuskan kontrak apapun berkaitan dengan HCI, karena saya sudah melakukan pembayaran cicilan pelunasan terakhir.

Rizalina Harahap
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rizalina Harahap

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rizalina di MediaKonsumen.com pada 28 Januari 2022 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • karena belum pernah minjam di HCI, jadi saya kurang mudeng yg namanya denda kuitansi dan dikirim juga.

    tapi semoga permasalahnnya cepat selesai

  • Saya jg mengalami hal yg sama dikenakan denda krn masalah kuitansi tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perhitungan yg sama sekali gak masuk di akal dan ini sm dgn PEMERASAN thd konsumen. Kita sdh dikenakan bunga 2 kali lipat besarnya ada lg skg ulahnya masalah kuitansi yg tdk lengkap. Spt sengaja utk terus memeras para konsumen. Pemeras Hutang...