Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Bermasalah, CS Shopee Berbelit dan Selalu Menutup Telepon

Saya Rima, pengguna kartu kredit Bank Mandiri Gold. Terkadang saya membayar tagihan lewat Shopee atau mobile banking agar praktis. Namun kemarin, ketika melakukan pembayaran melalui ShopeePay (menggunakan akun: kumkumcookies), dananya tidak diteruskan ke Bank Mandiri.

Saya ditelepon oleh pihak bank untuk melakukan pembayaran. Dana saya dipotong sebesar Rp1.627.000 dengan nomor pesanan: 2643118154039921226.

Segera saya menelepon CS Shopee. Namun alangkah kompak tidak profesionalnya mereka, tiga kali saya menelepon tiga kali pula setelah mendengar keluhan refund, telepon saya di-reject.

Anehnya pada setruk pembayaran, tertera pembayaran dilakukan pukul 13:42. Padahal saya melakukan payment pukul 20:42..hahaha. Saya harap dana saya agar segera dikembalikan oleh pihak Shopee.

Rima RJ Fatimah
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Bermasalah, CS Shopee Berbelit dan Selalu Menutup Telepon

  • 29 Januari 2022 - (12:32 WIB)
    Permalink

    Saya Rima, pengguna kartu kredit Bank Mandiri Gold. Terkadang saya membayar tagihan lewat Shopee atau mobile banking agar praktis.

    via ecommerce sih bukan praktis tapi memang ada cashback aja.
    malah ribet, sering nyangkut, dan butuh effort untuk komplain agar dana kembali.
    smeoga cepat selesai

    3
    3
    • 29 Januari 2022 - (13:14 WIB)
      Permalink

      alhamdulillah sudah selesai. dan segera setelah artikel ini diterbitkan pihak cs shopee menghubungi saya untuk penyelesaian.

      • 31 Januari 2022 - (01:03 WIB)
        Permalink

        Dunia semakin canggih,orang orangnya juga canggih.gampang percaya sama teknologi dan pada akhirnya Repot dibuat sendiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Bermasalah, CS Shopee Berbelit dan Sel…

oleh Rima dibaca dalam: <1 menit
4