Tanggapan

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Rudi Yohanes

Yth. Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Rudi Yohanes melalui redaksi Mediakonsumen.com, 22 Januari 2022 keluhan dengan judul ”Sudah Membayar Pelunasan Tagihan Tapi DC Bank Danamon Berkata Kasar Kepada Orang Tua” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menemui Bapak Rudi Yohanes secara langsung tanggal 24 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan oleh nasabah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rudi Yohanes yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Membayar Pelunasan Tagihan, tapi DC Bank Danamon Berkata Kasar kepada Orang Tua

Saya nasabah kartu kredit Bank Danamon dengan nomor: 42585709******00. Saya telah menyetujui pembayaran pelunasan pada tanggal 17 Januari 2022 dengan...
Baca Selengkapnya