Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rizalina Harahap

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rizalina di MediaKonsumen.com pada 28 Januari 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Mohon Hapus Denda Kuitansi Home Credit yang Sudah Dilunasi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rizalina.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rizalina, yakni terkait dengan denda kuitansi atas pembiayaan Ibu Rizalina.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Ibu Rizalina melalui e-mail pada 31 Januari 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menghapus denda kuitansi atas pembiayaan Ibu Rizalina. Dalam e-mail tersebut, kami juga menyampaikan bahwa Perjanjian Pembiayaan atas pembiayaan Ibu Rizalina telah kami nyatakan selesai/lunas.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Rizalina masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Hapus Denda Kuitansi Home Credit yang Sudah Dilunasi

Kepada Home Credit Indonesia, Saya selaku debitur Anda dengan nomor kontrak: 3801252300, terhitung dari tanggal 26 Januari 2022 sudah melakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rizalina Harahap

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0