Internet First Media Mengecewakan, 4 Hari “Down” Terus

Saya pelanggan First Media, dengan nomor ID 10986992. Sudah 4 tahun lebih, saya berlangganan First Media untuk TV dan Internet. Paket berlangganan yang dipilih juga tidak murah, lebih dari setengah juta rupiah tiap bulan yang saya bayarkan, dan tidak pernah menunggak.

Namun setiap bulan juga First Media selalu bermasalah, seperti internetnya yang down, sama halnya dengan TV kabelnya. Sebagai buktinya, dalam 4 hari ke belakang ini (1/2/2022) sudah ada 3 hari internet down atau bisa dibilang jaringan turun naik, tidak stabil.

Buat apa saya bayar mahal-mahal tiap bulannya? Kalaupun ada kompensasinya, hanya dipotong 10 ribu atau 20 ribu rupiah untuk pembayaran bulanannya, karena pernah sampai 2 hari berturut First Media down.

Saya selalu ditawari oleh sales by phone, untuk meng-upgrade paket. Pastinya biaya berlangganan jadi jauh lebih mahal lagi, tetapi tidak sejalan dengan perbaikan sistem atau stabilnya jaringan. Saya sangat kecewa dengan First Media.

Yudio
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan First Media atas Surat Bapak Yudio

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Yudio pada 2 Februari 2022 berjudul, “Internet...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Internet First Media Mengecewakan, 4 Hari “Down” Terus

  • 2 Februari 2022 - (13:01 WIB)
    Permalink

    kalo pake provider trus di telpon untuk naikin paket tapi harganya didiskon sebaiknya jgn dilakukan… susah bgt turunin paketnya lagi… just sharing aja

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Internet First Media Mengecewakan, 4 Hari “Down” Terus

oleh Yudio dibaca dalam: 1 menit
1