Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sugih Prayoga

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Sugih Prayoga di Media Konsumen, “Saldo Dana Premium Tiba-tiba Hilang”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Sugih yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 26 Januari 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Sugih.

Menindaklanjuti keluhan ini, kami telah mencoba menghubungi Bapak melalui telepon sejak tanggal 27 Januari hingga 2 Februari 2022 dan melakukan konfirmasi melalui email dengan nomor tiket #12612685. Namun, telepon tersebut belum berhasil terhubung dan tanggapan email juga belum kami dapatkan. Oleh karena itu, kami memohon kesediaan Bapak Sugih untuk bisa memberikan konfirmasi dengan mengirimkan tanggapan email kami pada nomor tiket #12612685. Jika konfirmasi sudah diberikan, kami akan segera melakukan pengecekan lebih lanjut dan memastikan kendala yang dialami dapat ditangani secara optimal.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya. Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Dana Premium Tiba-tiba Hilang

Dear DANA Care, Saya Sugih Prayoga, selaku pengguna akun DANA PREMIUM dengan nomor akun 0897***0003. Saya ingin menyampaikan keluhan kepada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sugih Prayoga

  • 19 Maret 2023 - (23:06 WIB)
    Permalink

    Pihak dana gak mungkin bisa membantu percuma cuman ngabisin waktu ujung ujung nya di tolak gak guna lebih baik apk dana di larang di indonesia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Sugih Prayoga

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1