Tarik Uang di ATM BRI, Transaksi Keempat Gagal tapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 31 Januari 2022, saya melakukan penarikan di ATM BRI Unit Cikeusal Serang sebanyak 4 kali, masing-masing Rp2.500.000. Pada saat transaksi ke-4 gagal, tapi saldo di rekening tetap terpotong.

Pada tanggal yang sama, saya pun protes ke CS Bank BRI melalui akun IB dan mendapatkan nomor laporan 38590331. Pada tanggal 1 Februari 2022, saya mengecek status laporan saya lewat WhatsApp. Saya harap Bank BRI secepatnya mengembalikan dana, karena uang sebesar Rp2.500.000 itu sangat berarti bagi saya, ditambah lagi saya ada keperluan mendesak.

Saya bahkan tidak berani lagi menarik uang di ATM karena takut kejadian serupa terulang lagi. Saya juga dirugikan dari biaya SMS notifikasi yang masuk ke nomor saya, transaksi gagal, tapi dapat SMS notifikasi 4 kali yang menginformasikan ada penarikan sebesar Rp2.500.000 di masing-masing SMS, Itu dikenakan tarif untuk setiap SMS notifikasi yang saya terima. Saya harap pihak Bank BRI juga memperhitungkan itu.

Fajar Firdaus
Kab. Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Hal tersebut akan kami tindak lanjuti. Tks~Shima

    • tahu, ini suratpembaca gw kirim sebelum saldo di rekening di kembalikan, tp gw harap gak kena biaya sms notifikasi karna ini kesalahan bri.

  • update surat pembaca: uang sudah di kembalikan oleh bank bri, tp saya takut nanti kena biaya sms notifikasi, saya harap saya gak kena biaya sms notifikasi karna itu kesalahan bri. yah walaupun 1/sms cuma 500 rupiah yg langsung di debit dari rekening saya, tp bagi saya uang segitu sangat berarti.

  • di kantor BRI terdekat dengan membawa KTP, kartu ATM dan buku tabungan. Tks~Shima (2)