Kecewa dengan Pelayanan iColor Bali

Pada 31 Desember 2020, saya melakukan perbaikan unit iPad 6 saya, dengan keluhan layar berbayang dan berkedip di iColor Bali. Oleh teknisi, unit tersebut didiagnosis mengalami permasalahan pada layar LCD dan touch screen, sehingga harus dilakukan pergantian suku cadang. Karena suku cadang kosong di cabang, maka harus dipesankan dulu dari pusat (Jakarta).

Pada 24 Januari 2022, saya dikabari bahwa unit sudah beres, tapi alangkah kecewanya, setelah saya cek unit di rumah, ternyata permasalahan itu belum beres. Akhirnya saya kembalikan lagi. Dari pihak iColor meminta waktu 1 minggu untuk perbaikan ulang.

Pada Minggu 30 Januari 2022, saya dikabari bahwa unit sudah beres dan pada hari surat ini ditulis (Senin 31 Januari 2022). Saya ambil unit tersebut, tapi setelah saya cek ternyata unit tersebut masih bermasalah. Dan dari pihak iColor meminta waktu 1 minggu lagi untuk melakukan pengecekan unit, apabila permasalahan tidak selesai, akan dilakukan pengembalian biaya reparasi.

Bagaimana ini iColor Bali? Perbaikan unit hampir memakan waktu 1 bulan, dan saya bolak balik hingga 4 kali, serta sudah membayar lunas biaya reparasi. Namun hasil yang saya dapatkan sungguh mengecewakan.

Novendra Imanuel Sitepu
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan iCOLOR Terhadap Kendala yang Dialami oleh Bapak Novendra

Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di iCOLOR Bali.Kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pertama-tama terima kasih atas kepercayaan Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) untuk bertransaksi dan menjadi pelanggan setia di iCOLOR Bali.Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Jumat (04/2).
    Menanggapi keluhan tersebut, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi dan menawarkan solusi perbaikan (service) serta full refund terhadap perbaikan produk Apple iPAD 6 yang dipercayakan oleh Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) kepada iCOLOR.

    Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) dapat memahami duduk perkaranya dan menerima penyelesaian tersebut dengan baik.
    Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi lebih lanjut, Silahkan menghubungi layanan Customer Care iCOLOR yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui:

    nomor telepon: 02129924473
    atau Whatsapp : 081286750277
    IG : @icolor_service

    iCOLOR selalu berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Kami harapkan Bapak Novendra Imanuel Sitepu (Bapak Noel) akan tetap menjadi pelanggan setia jaringan iCOLOR.
    Sekiranya saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan, dapat menjadi masukan bagi iCOLOR untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa pelanggan merupakan aset terbesar yang harus kami layani.
    Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.
    Hormat kami,

    Taufan Aprianto
    Head Of Operation – PT Icolor Digital Indonesia

  • Terima kasih atas respon cepat dari pihak Icolor yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Taufan Aprianto selaku Head Of Operation – PT Icolor Digital Indonesia.

    Sebagai bentuk tanggung jawab dari perusahaan, unit yang bermasalah akan dilakukan pemeriksaan ulang di kantor pusat dan dibebaskan dari segala biaya , dan biaya reparasi yang sudah dibayarkan telah dikembalikan.

    Semoga kualitas pelayanan purna servis dari iColor tetap berkomitmen pada kepuasan konsumen tetap dipertahankan.

    Terima kasih.

  • Mediakonsumen adalah media yg handal. Banyak perusahaan yg ketar ketir ketika konsumen mengeluhkan sampai ke media ini.
    Seharusnya semua manajemen perusahaan manapun harus responsif ketika konsumen komplen. Jangan sampai diberitakan di media ini , baru kalang kabut cari solusi. Hehehe