Surat Pembaca

Akulaku Semena-mena Membuat Riwayat Pembayaran Tagihan

Sebelumnya perkenalkan, saya Aqdamma Putra, pengguna aplikasi Akulaku. Di sini saya hanya ingin menyampaikan perihal riwayat pembayaran saya di Akulaku. Saya merasa sudah melunasi semua tagihan saya, tapi di aplikasi Akulaku Finance untuk mengecek skor kredit, saya masih ada tunggakan yang lumayan besar.

Maksudnya apa ya? Padahal saya sudah menyelesaikan tagihan tersebut dengan sangat tepat waktu. Pada tanggal 4 Februari 2022, saya coba menghubungi CS live chat Akulaku. Namun jawaban mereka hanya “Sistem otomatis yang menilai”. Loh, kok bisa begitu?

Saya mohon kerjasama dari aplikasi Akulaku untuk segera memperbaikinya, agar saya sebagai pengguna setia aplikasi sejak tahun 2018 bisa menggunakannya kembali.

Thanks,

Aqdamma Putra
Bantul, D.I. Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Aqdamma Putra

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Aqdamma Putra pada tanggal 06...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kakak ipar ku cewek setiap hari di telfon yang mengatasnamakan akulaku, menggunakan nomor telepon biasa bukan yang dari pusat. Katanya ada tagihan 100.000 lebih, kita bingung karena tidak pernah menggunakan aplikasi tersebut, hanya sepupu sebar link untuk ambil hadiahnya setelah itu di hapus.
    Seperti nya sudah dibobol dan nomor sudah diganti.