Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adi Puryanto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Adi Puryanto pada tanggal 12 Januari 2022 yang berjudul “Kecewa Pelayanan SiCepat, Paket yang Saya Terima Rusak” kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Adi mengenai kiriman paket rusak dengan Nomor Resi 002784852169 yang di pick up pada tanggal 2 Januari 2022; sebelumnya kami sudah mencoba menghubungi pihak Bapak dan pihak penerima pada tanggal 7 Januari 2022 untuk meminta maaf dan klarifikasi lebih lanjut mengenai kerusakan paketnya namun tidak ada jawaban. Kemudian kami mengirimkan pesan kepada Bapak via Whatsapp untuk mengkonfirmasi bahwa claim tidak dapat diproses dikarenakan isi paket berupa tanaman hidup. Namun dalam hal ini kami melakukan justifikasi agar paket ini dapat diproses klaim, dan pada tanggal 14 Januari kami sudah menginfokan hal ini kepada Bapak via Whatsapp. Untuk selanjutnya proses penggantian paket kami lanjutkan ke pihak Market Place terkait kemudian selanjutnya akan dilanjutkan ke pihak Bapak selaku pembeli.

Tak lupa kami berterima kasih dan sangat menghargai atas surat klarifikasi yang sudah Bapak tuliskan pada tanggal 15 Januari 2022 dengan judul “Terima Kasih Tokopedia dan SiCepat“.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi dan perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive dan corrective action agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan SiCepat, Paket yang Saya Terima Rusak

Pada tanggal 1 Januari 2022, saya melakukan pembelian dari Tokopedia dan dikirimkan dengan menggunakan ekspedisi SiCepat, dengan nomor resi: 002784852169....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Adi Puryanto

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0