Surat Pembaca

Muncul Email Lagi dari Telkomsel, Padahal Nomor Kartu Halo Sudah Lama Ditutup

Kenapa masih muncul lagi lembar tagihan Kartu Halo, padahal sudah saya bayar? Apakah aman? Sebelumnya saya memposting keluhan tentang tagihan Kartu Halo saya yang sudah lama saya tutup:

Menurut saran dari para pembaca melalui kolom komentar, sebaiknya dibayar saja agar urusannya selesai, tidak muncul lagi masalah atau tagihan berikutnya. Namun kenapa malah ada email lagi berupa lembaran seperti gambar di bawah. Ini tagihan atau apa?

Mungkin dari pihak Telkomsel bisa memberikan penjelasan lengkap? Mengapa masih ada lembar berupa penagihan tapi 0 rupiah? Sebelumnya ada tagihan 6.815 rupiah, yang muncul setelah 2 tahun penutupan nomor Kartu Halo saya. Kemudian ini yang kedua kalinya muncul lagi.

Denni Firmansyah
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • bang arif

      2 kata tersebut bertolak belakang

      invoice itu penagihan

      bukti bayar itu tanda sudah bayar atau biasa disebut kwitansi

      tidak ada namanya "invoice bukti bayar"

  • Pernah kejadian mirip seperti itu. Sudah mengajukan revisi alamat penagihan, memberikan surat tertulis dll, tapi tetap tidak di revisi oleh Tsel selama hampir 1.5 tahun.

  • itu kan billing statement yang menyatakan sudah 0, sekarang yang perlu ditegaskan ke telkomsel nomer tersebut benar2 sudah ditutup permanen

  • Saya juga pernah dapat email itu. Mungkin yang masih ada itu sisa nya. Saya juga tanya ke cs nya di bayar saja. Terus saya bayar. Bulan depan nya ada email lagi tapi tagihan nya 0, nah bulan berikutnya ga ada tuh email nya.

  • Saya pernah mengalami seperti itu, padahal pas tutup kartu halo sudah saya bilang untuk dibereskan semua. Sehingga merasa yakin beres kok masih dpt email tiap bulan. Jadi kesal, akhirnya saya datang ke grapari, ternyata masih ada kekurangan rp. 8.000. Tepuk jidat.