Kategori: Tanggapan

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Tagihan IndiHome Naik dengan Alasan Layanan “Add On”, Padahal Saya Tidak Pernah Memintanya”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Anwar pada tanggal 9 Febuari 2022 terkait keluhan “Tagihan IndiHome Naik dengan Alasan Layanan “Add On”, Padahal Saya Tidak Pernah Memintanya“.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Anwar tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Setelah dilakukan kontak langsung dengan Bapak Anwar untuk penjelasan mengenai tata cara penggunaan aplikasi myIndiHome sebagai aplikasi yang dapat memproses aktivasi dan terminasi layanan tambahan “add on”, proses klaim tagihan atas layanan juga sudah dilakukan sesuai dengan ketentuan. Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan pelanggan kami.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Anwar terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Anwar serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tagihan IndiHome Naik dengan Alasan Layanan “Add On”, Padahal Saya Tidak Pernah Memintanya

Semangat pagi! Terima kasih kepada Media Konsumen yang memuat surat pembaca saya ini. Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor 121715225809....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Indihome memang seperti itu...saya langganan juga seperti itu naik tnpa pemberitahuan...katanya sbgai nasabah terpilih di beri harga khusus dgn menambah kecepatan...padahal saya tdk mengajukan...dan saya ckup dgn kecepatan n harga sblumnya...berikutnya tiba2 ada addon atau apalah...padahal d rmh saya tdk pernah lihat tv krn itu rmh saya internetnya hanya buat cctv...saya minta tdk perlu di tmbh2 atau di model2 ttp saja berbelit2....saya mintak di cancel juga butuh waktu proses tpi saya ttp harus membayar....krn ternyata tagihan naik itu sudah berjalan bulan ke 6...brrti saya sudah rugi banyak kan...kalau saya tdk pernah cek cek kan saya bisa rugi lbh bnyk...indihome tdk mau tau dgn itu....krn shrusnya penambahan apapun yg ada sangkut pautnya dgn kenaikan tagihan kan seharusnya di konfirmasi terlebih dahulu....indihome memang semakin payah semakin ke sini

    • Saya juga bingung dan sengaja bulan ini ngk bayar tagihan, gpp mau diputuspun silahkan karna mau komplen dan tanya ke marketingnya pun susah,dtlp ngk mau angkat di wa juga ngk mau balas dia,masalahnya kita di awal saya pilih paket yg 20mbps seharga 345 rban,da awal pemasangan dikenain biaya 550rb saya oke,bulan pertama bener tagihan saya 345rb sekian dan sy bayar,bulan ke 2450rb brp gitu,dan jg saya bayar,bulan ke 3 belum kembali normal ke 345rb seperti paket awal yg saya ambil,382rb sekian,nah saya sengaja gamau bayar karna naik terus tanpa pemberitahuan apa2,kita bingung knpa bgini ...indihome ya...sy hubungi marketingnya gak mau balas sama sekali,padahal sy butuh info knapa naik terus ? Akhirnya sy putuskan biar saja sy tdk bayar tagihan karena kesal campur marah hati jg dongkol bangt,gada kejelasan,saya pasang daerah bogor perum sentul.

  • Saya juga karena kekecewaan kepada IndiHome, Saya buang paket tv dalam jumlah banyak, termasuk turunkan paket karena saat Channel National Geographic sedang iklan ditengah program (Iklan ditengah jam tayang, bukan saat habis), Iklan IndiHome ikut masuk memotong acara,.. Masalahnya bukan Iklannya, tp iklannya kadang kelamaan sehingga saat iklan dari National Geographic sdh kembali ke Program acara sebelum iklan, Iklan Br*n*s*k indihome masih berjalan HINGGA MEMOTONG SEBAGIAN PROGRAM BEBERAPA SAAT DAN KADANG ITU BAGIAN PENTING..!
    GAK PROFESIONAL..!!!
    Saya pernah kirim keluhan ini di Twitter IndiHome, akun Saya Marsuni, cek aja, dari sekian CS yang gak nyambung dikasih tw, akhirnya ada yang faham, (setahunan lalu), eh ini diulang lagi...
    Saya bayar sekarang 400 ribuan.., dulu sebelum minta turun kecepatan dan turun paket tv sekitar 970an...
    Rencana mau berhenti saja, sdh ada iconnet punya PLN..