Sudah Melunasi Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga, tapi Sampai Saat Ini Belum Diberikan Surat Keterangan Lunas

Saya sebagai nasabah Bank CIMB Niaga dengan nomor kartu kredit 5481-1702-****-****. Saya memiliki tagihan yang sebelumnya belum bisa saya lunasi, dikarenakan dampak COVID-19. Pada tanggal 13 Desember 2021 saya dihubungi oleh staf Bank CIMB Niaga melalui WA. Saya diinformasikan bahwa saya mendapatkan PROGRAM PELUNASAN 1 KALI BAYAR, dengan syarat program keringanan: KTP Nasabah/Pemohon, Surat Permohonan, Billing/Tagihan Bank Lain.

Saya sudah melengkapi semua persyaratan dan saya juga sudah melakukan transfer untuk pelunasan pada tanggal 23 Desember 2021 pukul 21:43:50 melalui bank lain. Bukti transfer sudah saya kirim juga melalui chat WhatsApp dan diinformasikan bahwa “Untuk surat pelunasannya kurang lebih 21 hari kerja ya bu, setelah penghapusan semua tagihan yang ada di sistem. Jika sudah lebih lama setelah 21 hari kerja, ibu bisa hubungi call center CIMB Niaga di 14041″.

Sampai tanggal 25 Januari 2022, saya menunggu surat keterangan lunas melalui email atau dikirim ke rumah, tapi saya tidak ada satu pun saya terima. Saya inisiatif menghubungi Call Center Bank CIMB Niaga dan diinformasikan SLA laporan 7 hari kerja, dengan nomor laporan: CBGCN180122000208.

Saya chat melalui WhatsApp ke staf yang pertama kali menginformasikan bahwa saya mendapatkan program pelunasan hanya janji saya. Informasinya akan push ke manajemen. Saya ingin ada itikad baik dari Bank CIMB Niaga untuk segera mengirimkan surat keterangan lunas saya melalui email.

Karina Rahmawati
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Karina Rahmawati

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Karina Rahmawati yang berjudul “Sudah Melunasi Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga, tapi Sampai Saat...
Baca Selengkapnya

Komentar