Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Irwan

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Irwan,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Bapak Irwan tujukan kepada Traveloka di Mediakonsumen.com pada 8 Februari 2022, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah menghubungi Bapak Irwan melalui sambungan telepon dan email guna berkoordinasi lebih lanjut serta memberikan solusi terbaik terkait situasi yang Bapak alami. Adapun solusi tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Irwan.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Traveloka Menawarkan Villa Fiktif

Terima kasih sebelumnya sudah diberikan kesempatan mengutarakan masalah saya. Singkat cerita, waktu liburan tahun baru 2022, saya booking “Diamond Villas...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Irwan

  • 12 Februari 2022 - (08:05 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada media konsumen, traveloka dan para konsumen yg sudah memberikan waktunya untuk menanggapi mslh ini,setelah saya kroscek ke bank mandiri perihal refund yg dilakukan sudah efektif saya terima di tgl 8 February 2022 ya…maka dengan adanya pembayaran kesaya maka mslh ini sudah selesai ya….terima kasih telah diberikan kesempatan bergabung di media konsumen…??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Irwan

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1