Kategori: Tanggapan

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Bapak Royke

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Royke di Media Konsumen tanggal 5 Februari 2022 dengan judul “Reminder Blibli PayLater (Indodana) Seperti Teror“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Royke.

Menindaklanjuti keluhan Beliau di Media Konsumen ini dapat kami sampaikan kami sudah menghubungi beliau melalui telepon dan menjelaskan terkait keluhan penagihan dan akan menyampaikan kepada tim penagihan untuk ke depannya agar menjalankan etika penagihan yang baik. Indodana senantiasa melakukan evaluasi terhadap prosedur dan cara penagihan agar bisa lebih baik lagi. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Royke atas keluhan yang telah diberikan serta memberikan masukan terhadap sistem penagihan di Indodana.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl Tomang Raya No 38, Jatipulo, Palmerah
Jakarta Barat 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Reminder Blibli PayLater (Indodana) Seperti Teror

Dear Blibli dan Indodana, Saya tidak keberatan jika dihubungi oleh pihak Indodana (yang mengatasnamakan Blibli Paylater) untuk mengingatkan saya, mengenai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • @ibu Julia
    mohon lebih diperhatikan para DC dalam penagihan karena kadang bukan hanya pak Royke yg mengalami hal tersebut mungkin beberapa customer indodana yg terlambat mendapat perlakuan yg kurang baik. beberapa DC telp ke emergency contact dengan nada dan omongan yg kurang pantas. Padahal sudah disampai kan dengan jelas alasan keterlambatan. namun mereka sepertinya tidak ada empati terhadap kondisi customer. mohon lebih diperhatikan. Apakah dari pihak Indodana ada semacam training untuk para DC nya?