Surat Pembaca

Tolong Perbaiki Kecepatan dan Kualitas Internet XL Satu Home Fiber Saya

Saya pelanggan XL Home dengan nomor pelanggan: ID 38378289, yang sudah berlangganan sejak lebih sejak 1 tahun yang lalu. Saya merasakan kualitas internet yang tidak stabil. Mulai tidak ada koneksi (No Internet), ping yang tinggi (3 digit), kecepatan internet yang rendah jauh di bawah paket (Paket saya XL Satu Home Fiber Family 100 Mbps) dan sangat tidak stabil, serta sering tiba-tiba putus sendiri jaringan internetnya, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Saya mencoba memakai kartu XL SATU saat wifi-nya down, ternyata juga sangat lambat sekali aksesnya dan hampir tidak dapat digunakan sama sekali. Tentu saja hal ini sangat merugikan saya dan keluarga. Saya sudah berulang kali saya melaporkan hal ini kepada XL Home.

Akan tetapi sampai saat ini, tidak ada hasil yang berarti. Kejadian internet bermasalah ini tetap saja terjadi setiap minggu dan berulang-ulang. Saya harap dengan diangkatnya surat ini, pihak XL Home dapat memperbaiki kualitas internet saya.

Aan Anugrah
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan XL Axiata atas keluhan Bapak Aan Anugrah

Jakarta, 1 Maret 2022 Ref.CM/CU/E/005/0222/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Aan Anugrah melalui...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hi Bapak/Ibu, mohon maaf atas hal tersebut, silakan chat Kami melalui DM untuk detailnya yaa. Thanks - ^Lisa

  • Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah membantu menjembatani keluhan yang saya alami.

    Adapun sebagai informasi bahwa pihak XL SATU HOME FIBER telah menghubungi saya dan telah dilakukan kunjungan oleh team teknisi XL dan jaringan Internet XL SATU HOME FIBER saya sudah normal kembali..

    Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada pihak XL SATU HOME FIBER, Terutama bagian Customer Service dan Teknisi yg sudah dengan cepat dan sigap menyelesaikan kendala kualitas internet yang saya hadapi.

    Semoga kedepannya tidak terjadi lagi kendala yg sama dan kualitas internet serta layanannya bisa tetap terjaga dan bahkan bisa lebih baik lagi kedepannya.

    Saya yakin bahwa pihak XL SATU HOME FIBER kedepannya bisa menjadi salah satu penyedia layanan internet yg terkemuka dan terpercaya jika kualitas jaringan dan customer services nya tetap baik, sehingga akan bisa mendukung ibukota baru di Kalimantan Timur ini nantinya ?

    Terima Kasih

    Regards..

    Aan Anugrah