Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan

Saya daftar pertama untuk pasang baru Telkom IndiHome pada tanggal 30 Januari 2022, dengan nomor registrasi: MYIR-10384783760001 lewat sales. Saya dikasih tahu, katanya akan ada pemasangan 2-3 hari setelah registrasi. Setelah itu diminta verifikasi lewat foto KTP dan selfie.

Besoknya saya telepon lagi, katanya diminta foto lokasi. Setelah saya upload, masa dibilang ini foto ambil dari internet? Sedangkan saya jelas-jelas foto sendiri.

Sampai sekarang saya masih menunggu kepastian. Saya setiap hari buang uang 20 ribuan rupiah untuk telepon 147, dengan jawaban yang itu-itu aja, disuruh tunggu terus. Sudah habis 200 ribu rupiah lebih hanya untuk menelepon 147. Tahu sendiri tunggu mereka menjawab sangat lama dan bertele-tele.

Saya minta tanggung jawabnya dong, perusahaan Telkom masa buang-buang waktu konsumen kayak gini. As of writing, ini sudah 14 hari loh saya nunggu. Yang bener dong!

Jordy Filbert
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Konfirmasi dari Telkom terkait Surat Pembaca “Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Jordy pada tanggal 15 Febuari 2022 terkait keluhan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan

  • 15 Februari 2022 - (18:43 WIB)
    Permalink

    Daftar online aja, ngapain lewat sales. Daftar setlah dapat konfirmasi harus bayar deposit dulu baru dipasang. Ngapain telpon2 147.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Registrasi IndiHome, Sudah 2 Minggu Berputar-putar Tidak Ada Kejelasan…

oleh jordy filbert dibaca dalam: 1 menit
1