Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Ibu Elya Fitri Alfaina

Kepada Yth, Ibu Elya Fitri Alfaina

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan sebelumnya dan surat Ibu Elya Fitri Alfaina yang disampaikan melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 31 Januari 2022, berjudul “Salah Bayar Pinjaman, Harusnya ke Aplikasi DANA Malah Transfer ke Kredit Pintar”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

PT Kredit Pintar Indonesia (“Kredit Pintar”) merupakan lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi secara langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga keuangan yang berlaku di Indonesia.

Sehubungan dengan pengaduan yang Ibu Elya Fitri Alfaina sampaikan sebelumnya, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah menyelesaikan masalah tersebut melalui komunikasi tim customer service (“CS”) kami pada tanggal 5 Februari dimana CS melakukan pengecekan form refund dan proses telah selesai dilakukan. Kemudian CS merespon email customer dan menginformasikan bahwa proses refund telah dilakukan. Dalam hal ini, pihak Kredit Pintar telah melakukan transfer pengembalian ke rekening Bank BRI atas nama Ibu Elya Fitri Alfaina sejumlah Rp6.821.519,- pada tanggal 4 Februari 2022, pukul 17.21 WIB. Dengan demikian permasalahan telah terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Elya Fitri Alfaina yang telah menjadi nasabah Kredit Pintar. Kiranya terdapat pertanyaan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati siap membantu Ibu Elya Fitri Alfaina, yang dapat disampaikan melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Bayar Pinjaman, Harusnya ke Aplikasi DANA Malah Transfer ke Kredit Pintar

Pada tanggal 19 Januari 2022, saya sebenarnya berniat transfer ke aplikasi DANA. Namun ternyata saya baru sadar, nomor VA yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada yth media konsumen.saya sekedar bercerita pengalaman.saya punya pinjaman ke kredit pintar.sblm jatuh tempo saya sdh bayar tp salah no va.harusnya di tolak ini malah saldo berkurang,2 harian kemudian nagih malah kena denda.saya coba nlp.cs,komplen via e.mail,tp tdk menyelesaikan masalah.di suruh nunggu tanpa kepastian sedangkan sampai sekarang denda berjalan terus.harusnya di sistem ada uang masuk dari va.yg salah .mohon di beri solusi ya spya saya TDK rugi..terima kasih...

  • Penanganannya cukup lama.dan ssh di mengerti.tolong klu ada komplen cepet di respon karena bisa merugikan konsumen tks.