Permintaan Rekaman Penawaran Fasilitas Xtra Dana CIMB Niaga Tidak Direspons Sampai Sekarang

Saya Bondan. Saya nasabah kartu kredit CIMB Niaga dengan nomor: 5257 **** **** 7350. Saya mau menyampaikan keluhan, dikarenakan sudah beberapa kali saya telepon ke CS CIMB Niaga, untuk meminta recording penawaran ke pada saya terkait fasilitas Xtra Dana. Namun sampai detik ini saya belum mendapatkannya.

Pada awal bulan Desember 2021, saya ditelepon untuk penawaran fasilitas Xtra Dana. Karena masih bingung, saya pending sampai sales telepon berkali-kali pada bulan Desember 2021. Akhirnya saya menyetujui penawarannya.

Dalam penawarannya, saya dikasih pilihan tenor untuk beberapa tahun, mulai dari 2, 3, dan 4 tahun untuk pembayarannya. Saya merasa memilih untuk pembayaran 4 tahun, karena pertimbangan nominal cicilan tiap bulan yang bisa saya tutup.

Namun pada pendebetan pertama di bulan Januari 2022, ternyata saya dipotong lumayan besar. Ternyata setelah dicek, itu untuk tenor yang 3 tahun lamanya. Pada awal bulan Februari saya telepon CS CIMB Niaga untuk meminta rekaman penawaran yang di lakukan sales-nya ,untuk memastikan kembali apakah saya yang salah atau dari pihak sales yang salah? Saya dikonfirmasi untuk menunggu sampai 1 minggu untuk hasilnya.

Namun setelah 1 minggu berlalu, saya telepon kembali, tidak ada kejelasan atas permintaan saya tersebut. Akhirnya saya dibuatkan kembali laporan dan menunggu lagi sampai tanggal 16 Februari 2022, nanti akan ditelepon oleh sales-nya. Namun sampai detik ini saya menulis artikel, tidak ada yang menghubungi dari pihak CIMB Niaga ataupun dikirmkan bukti rekaman penawarannya.

Melalui surat ini, saya berharap bisa menyelesaikan dengan baik-baik. Paling tidak saya ditelepon untuk mendapatkan informasi yang saya inginkan dan mendapat jalan keluar dari apa yang saya sampaikan saat ini. Semoga melalui Media Konsumen ini dapat membantu perihal apa yang menjadi keluhan saya.

Terima kasih.

Bondan Pejaten
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Bondan Pejaten

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Bondan Pejaten yang berjudul “Permintaan Rekaman Penawaran Fasilitas Xtra Dana CIMB Niaga Tidak Direspons...
Baca Selengkapnya

Komentar