Kendala Aplikasi FLIP yang Tidak Kunjung Selesai

Perkenalkan, nama saya Taupik Hidayat. Saya adalah pengguna aplikasi FLIP. Masalah saya dimulai pada tanggal 18 Februari 2022 pagi, saya isi saldo yang nantinya saya akan transfer ke rekening pribadi saya. Namun transaksi ternyata gagal, karena nomor saya yang terdaftar di FLIP, berbeda dengan nomor yang saya pakai saat ini.

Sedikit info, saya saat ini menggunakan IOS, yang mana 1 hp 1 kartu. Dulu memang saya menggunakan HP android, jadi bisa 2 kartu. Lalu saya hubungi CS dan dibantu perubahan nomor hp sampai selesai. Namun masalah tetap muncul, pas tahap akhir transfer uang dan memasukkan PIN, selalu muncul notifikasi nomor berbeda dengan yang terdaftar.

Adapun usaha saya untuk mencari solusi sendiri, mulai dari hapus aplikasi dan login/logout, tapi tetap saja. Lalu saya hubungi CS lagi dan diarahkan untuk download aplikasi M-BAYAR. Setelah saya download dan selesai pendaftaran, CS baru balas lagi komplain saya. Bahwa saldo FLIP untuk saat ini tidak bisa untuk ditransfer ke rekening dan hanya bisa digunakan untuk pembelian di aplikasi, mulai dari pulsa dan paket data dan listrik.

Okelah saya pake isi pulsa saja, tapi tetap gagal terus. Jadi salahnya di mana? Baru kali ini saya jengkel banget dengan aplikasi FLIP. Dengan terbitnya surat ini, besar harapan agar kendala saya segera ditangani.

Taupik Hidayat
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kasusnya smaa seperti yg saya alami baru baru ini pada tgl 1 november.dan benar2 tidak ada tanggapan dr CS nya saya sangat kecewa sedangkan saldo saya di vitur saldo flip ternilai tidak sedikit bahkan jutaan.