Surat Pembaca

Keputusan Shopee atas Klaim Pengajuan Pengembalian Barang dan Dana karena Tidak Sesuai Pesanan

Saya informasikan, atas kasus pembelian dan pengajuan pengembalian barang dan dana di Shopee:

Saya telah mengajukan klaim pengembalian barang dan dana. Bahwa berdasarkan fakta-fakta dan bukti-bukti terlampir dari saya dan penjual, maka Shopee telah memenangkan pengajuan klaim saya tersebut.

Demikian surat klarifikasi dari saya, mohon dimuat untuk menjadi bahan informasi. Bagi pembeli yang mengalami hal serupa dengan saya, hendaknya perhatikan aspek-aspek yang dibutuhkan dalam pengajuan klaim. Pastikan direkam video saat menerima dan membuka paket.

Saya ucapkan terima kasih kepada Shopee atas responsnya yang cepat dan membantu sekali, secara detail menjelaskan hasil investigasi dari Tim Shopee kepada saya, sehingga saya bisa memenangkan klaim saya.

Elok Yusfiatul Ayda
Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya beli 3CE Velvet lip tint, dan ternyata yang datang barangnya palsu, padahal saya sudah tanya sama seller nya sebelum pesan dan dia bilang 100% ORI, saya ajukan pengembalian tapi gaada bukti untuk scan hidden tag nya karena saya gapunya yang ori buat bandingin, saya coba chat pembeli yng lain mereka bilang juga palsu, tapi seller gamau tanggung jawab, seller bisa nunjukin barcode bukti barangnya asli, padahal yang dikirim ke konsumen itu palsu 😭
    Tolong buat shopee gimana ini 😭