Komplain Kepada CBN Palembang Tidak Ditanggapi

Saya pelanggan CBN FIBER dan ini adalah surat saya yang kedua di media konsumen, karena yang surat saya yang pertama tidak ditanggapi sama sekali oleh pihak CBN. Seakan CBN lepas tangan dari tanggung jawab atas kerusakan Dens TV dan kecepatan jaringan yang saya alami.

Sudah saya komplain sejak akhir bulan 12, dan saya masukkan ke Media Konsumen pada tanggal 7-2-2022 dan saya telepon call center. Akan tetapi perusahaan CBN tidak menanggapi dan memperbaiki sama sekali. Maka ini surat saya yang kedua menghimbau kepada semua yang berniat buat pakai Wi-Fi CBN, agar dipertimbangkan lagi. Karena banyak yang sudah kecewa dengan pelayanan perbaikan dari CBN. Saya salah satunya.

Saya positive thinking saja, mungkin CBN sudah banyak konsumen sehingga tidak membutuhkan konsumen seperti saya dan rekan-rekan lagi.

Willian
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Astaga, pak wil blm jg ditanggapi?. Saya juga gak ditanggapi pak perihal setop layanan nya serta kita nuntut kabel FO nya ditarik lagi karena menggangu estetika lingkungan.
    Ya terpaksa kalau awal bulan maret depan tidak ditanggapi ya saya ngadu ke diskominfo, paling tar kena sangsi.