Tanggapan “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kenapa Dipersulit?”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat keluhan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Yasin di mediakonsumen.com pada Hari Senin 24 Januari 2022 dengan judul “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kenapa Dipersulit?”, berikut ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Muhammad Yasin untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Saat ini Bapak Muhammad Yasin telah menerima penjelasan yang diberikan dan sudah tidak mempermasalahkannya kembali.
.
Demikian penjelasan yang kami sampaikan dan terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kenapa Dipersulit?

Menurut saya Bank Mega kurang bijak, justru mempersulit penutupan kartu kredit. Bulan Juli 2021, saya sudah melunasi hutang pembayaran di...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kenapa Dipersulit?”

  • 8 November 2022 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Hal ini juga terjadi pada saya yang menelepon ke CS Kartu Kredit Bank Mega dibagian Penutupan KK selain ditanya berbelit-belit dan terakhir telepon saya diputus sambungannya oleh CS Bank Mega ug bersangkutan…

    • 9 Maret 2023 - (16:10 WIB)
      Permalink

      Benar sekali sangat sulit menutup cc BCA, petugas call center tidak professional dan php :
      Call 1, no lap ROV14810203, saya mau tutup kartu, tetapi CS menjanjikan menghapus semua biaya bulanan,annual fee, biaya notifikasi dan mengembalikan payment terhadap biaya admin yg sdh saya bayarkan (5 hari kerja)
      Call 2, no lap REV14934003 cs memastikan memproses tutup kartu saya setelah saya komplen kembali terjadi pembebanan biaya2 gak jelas (14hari kerja)
      Call 3, no lap REV15166877, saya sudah langsung tekan penutupan kartu, tetapi dioper ke cs layanan, setelah dikomplen dioper lg ke cs penutupan, cs menginformasikan kalau cs sebelumnya tidak melakukan proses penutupan dan akan dilakukan penutupan 14 hari kerja
      Sepertinya kali ini berhasil, krn saat cek di MSmile error, yg sebelum2nya tetap bisa di akses dan terdebet terus by adm dll.

      Saran saya tolong CS CC Bank Mega bekerja Profesional dan jangan memberi harapan palsu.. Kalau sdh janjikan hapus semua biaya, tolong dihapus semua sesuai janji, kalau menjanjikan di proses tutup, tolong langsung ditutup.. Jangan mengada2 dan menggantung status kartu.

  • 21 November 2022 - (18:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Dua kali saya ke kantor cabang bank mega yg ada di Denpasar untuk menutup kartu kredit tetapi selalu berbelit-belit dan ditanya alasan penutupannya. Pertama datang dijanjikan bebas iuran tahunan. Saya terima dan balik pulang. Setahun kemudian, saya datang lagi untuk menutupnya dan dijanjikan hal yg sama dan kali ini iuaran yg sudah saya bayarkan akan dikembalikan tetapi tadi pagi saya cek email di tagihan bulan Novermber 2022 saya ditagih lagi untuk bayar iuran tahunan paling lambat 5 Desember 2022 nanti. Ini gimana masa dalam 2 tahun saya harus membayar dua kali iuran tahunan dan TOLONG JANGAN DIPERSULIT, SAYA BENAR BENAR INGIN MENUTUP KARTU KREDIT BANK MEGA SAYA KARENA SAYA INGIN MENGURANGI TAGIHAN SAYA. Saya mau berusaha hidup tanpa hutang.

  • 2 Oktober 2023 - (18:39 WIB)
    Permalink

    Hal yg sama setelah saya melunasi tagihan2 kartubkredit bank mega saya, saya hari ini mau tutup kartu kredit melalu mega call dgn cs yg bernama Tama, tapi cs nya berbelit dan membuat saya emosi yg selalu menghalangi penutupan kartu kredit saya, sangking kesalnya telepon saya tutup. Apakah begini cara kerja bank mega yg tidak profesional?

  • 4 Maret 2024 - (13:49 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasakan kesulitan yang sama dalam menutup kartu Bang Mega. Menelpon call center benar benar berbelit belit. Sudah nelpon nya tidak gratis. Butuh waktu setengah jam lebih… Apakah CS nya lagi pura pura mengetik atau memproses hal penutupan kartu saya. Apes deh. Nomor laporan penutupan nya baru keluar setengah jam, saya memelas melas ke Mba Aci nya… Semoga benar di proses penutupannya. Benar benar jebakan batman ini. Saya tau klo saya tutup telpon nya, saya harus mengulang menelpon lagi… dan CS nya akan bergembira… Sepertinya sih dia pingin kita mentutup telpon karena kesal atau mereka akan perihal berbelit belitnya pertanyaan mereka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega, Kenapa Dipersulit?…

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
5