Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas surat Ibu Karunia Shella Wardhany

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Karunia Shella Wardhany sampaikan.

Menanggapi pengaduan Ibu Karunia Shella Wardhany pada Media Konsumen tanggal 17 Februari 2022 berjudul “DC Tunaiku Mengancam Akan Membuat Saya Kehilangan Pekerjaan”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Karunia Shella Wardhany.

Sehubungan dengan permohonan yang Ibu Karunia Shella Wardhany sampaikan, tim penagihan kami telah berhasil menghubungi Ibu pada tanggal 18 Februari 2022, untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi terkait permohonan keringanan pembayaran. Berdasarkan hasil percakapan, Ibu Karunia Shella Wardhany dan pihak Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami yaitu Ibu dapat melakukan pembayaran minimal untuk 1 bulan angsuran.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Karunia Shella Wardhany untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Email: tanya@amarbank.co.id
Hotline : 021 – 40005859
instagram : tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

DC Tunaiku Mengancam Akan Membuat Saya Kehilangan Pekerjaan

Saya mempunyai pinjaman Rp10 juta di Tunaiku Amar Bank, dengan nomor kontrak: 102411047. Karena ada keperluan, saya tidak bisa membayar...
Baca Selengkapnya